• Promo Update

    Selamat datang di WWW.MAINQQ.COM | Mainqq hadirkan game terbaru SAKONG | Bonus Referral 20% | Cashback 0.5% dibagikan setiap minggunya | Link alternatif » ♣ WWW.MAINQIU.COM | ♠ WWW.IDMAINQQ.COM

    5 Tanda Bahasa Tubuh Cewek Ini Membuktikan Bahwa Doi Tertarik Sama Kamu!


    Cowok biasanya lebih memilih buat langsung to the point merayu gebetannya, beda lagi kalau dengan cewek. Meski nggak secara terang-terangan diungkapin doi bahwa doi tertarik dengan kamu, tapi kita bisa mengetahui dengan cara melihat bahasa tubuhnya  Berikut ini bahasa tubuh yang pada umumnya para cewek menunjukkannya!

    1. Mencoba menarik perhatianmu

    Doi nggak bakal nunjukin perasaannya kepada kamu secara terang-terangan dengan mengucapkan kalau doi suka kamu, tapi secara nggak sadar doi mengatakannya dengan cara bahasa tubuh. Doi biasanya berusaha cari cara biar bisa deket dengan kamu dengan cara cari bahan obrolan yang bisa dibilang kurang penting atau selalu berusaha berkomunikasi dengan kamu.

    2. Perhatikan matanya

    Waktu kamu berbicara sama cewek, perhatiin matanya. Fokus mata doi bakalan bergeser perlahan ke kiri dan kanan, dan cewek itu bakal memandangmu dengan lembut. Waktu kamu tahu tentang gerak-geriknya, seketika mata doi beralih ke pandangan lain dan berkedip lebih cepet dari biasanya

    3.Senyumannya cadas banget!

    Waktu kamu ngasih senyuman tipis ke seorang cewek, perhatiin apakah doi ngebalesnya sama senyuman yang sama dan matanya juga memandang lembut ke kamu. Kalo balesnya cuma sekilas aja, jangan kecewa ya guys. Tapi kalo senyumnya cadas abis, artinya doi tertarik dengan kamu!

    4. Raut wajah

    Perhatiin raut wajah doi ketika bertemu dengan doi, apa dia bersemangat waktu doi ngelihatin kamu. Kalo doi kelihatan semangat saat ngelihat kamu saat sedang ngobrol atau saat ngelakuin sesuatu, kamu boleh pede nih!

    5. Doi salah tingkah

    Seorang cewek kalo ada didekat orang yang doi sukai, pasti doi bakalan salah tingkah guys. Doi salah tingkah karena doi sedang berusaha alihin nervous-nya ketika doi bertemu dengan orang yang disukainya. Doi juga bisa ngalihin lewat cara dengan mainin benda yang berada disekitarnya untuk menhindari rasa nervousnya.

    Gimana guys? Apa cewek gebetan kamu ada ngasih tanda-tanda seperti yang di atas? Kalo iya, selamat ya! Tapi kalo nggak ada, yah, kamu masih bisa berusaha membuat doi jatuh cinta pada kamu, nggak mesti nunggu doi memberikan tanda.

    No comments:

    Post a Comment