• Promo Update

    Selamat datang di WWW.MAINQQ.COM | Mainqq hadirkan game terbaru SAKONG | Bonus Referral 20% | Cashback 0.5% dibagikan setiap minggunya | Link alternatif » ♣ WWW.MAINQIU.COM | ♠ WWW.IDMAINQQ.COM

    Pemerintah Bangkok Larang Pedagang Makanan Pinggir Jalan Untuk Berjualan! Nih Baca...Bagi Yang Biasa Ke Bangkok


    Apakah kamu sering traveling ke Thailand? Nah...kamu tidak akan menemukan lagi pedagang yang biasa kamu beli makanannya di akhir tahun 2017. Pengumuman Wanlop Suwandee (penasihat utama Gubernur Bangkok) mengatakan bahwa semua pedagang kaki lima harus pindah dari jalanan Bangkok pada akhir 2017 membuat netizen pecinta makanan jalanan penduduk lokal Thailand maupun Internasional marah.


    "Administrasi Metropolitan Bangkok tidak melarang makanan jalanan di jalan Khao San dan Yaowarat, justru sebaliknya, ini mendukung makanan jalanan dengan menerapkan tindakan higienis dan mengatur lalu lintas di sekitar wilayah tersebut."

    Jika kamu bingung dengan apa yang sebenarnya akan terjadi dengan makanan jalanan Bangkok ...Kamu bukan satu-satunya. 

    Beberapa hari setelah pengumuman larangan pedagang kaki lima BMA dibuat, BMA dan Otoritas Pariwisata Thailand mengumumkan bahwa mereka ingin mengadakan festival makanan jalanan pada bulan Juni.


    Meningkatnya kebingungan tersebut, sebuah pernyataan yang agak ambigu diterbitkan oleh National News Bureau of Thailand (NNT) yang dikelola negara yang menenangkan bahwa makanan jalanan akan "terus dipromosikan" di ibukota Thailand dan "penangguhan hukuman sebagian" bagi penjual makanan diberikan kepada mereka. Di Yoawarat dan Jalan Khao San.

    Sementara banyak kritikus mengklaim bahwa larangan tersebut akan terbukti merugikan daya tarik wisata Bangkok, pihak berwenang mengklaim bahwa larangan tersebut ditujukan untuk memperbaiki kebersihan makanan dan mengikuti keluhan yang dibuat oleh penduduk Bangkok.

    Berkenaan dengan festival makanan jalanan, NNT telah menyatakan bahwa sementara jumlah jalan-jalan yang berpartisipasi dan vendor belum ditentukan, mereka akan mencakup "jalan-jalan wisata utama di Bangkok."

    Meskipun tampaknya pejabat kota melakukan yang terbaik untuk membuat semua orang bahagia, beberapa rincian konkrit telah diberikan mengenai spesifik larangan atau bagaimana festival akan hidup berdampingan dengan peraturan pengetatan.

    Meskipun masih belum jelas bagaimana pemerintah bermaksud untuk menerapkan larangan tersebut, Kobkarn Wattanavrangkul, (menteri pariwisata dan olah raga Thailand) telah mencatatkan catatan bahwa mereka "berusaha untuk keberlanjutan fitur penting dari objek wisata ini," dan bahwa Gubernur Bangkok telah menginstruksikan "semua departemen terkait" untuk mendiskusikan solusi yang layak dengan Biro Polisi Metropolitan dan Divisi Lalu Lintasnya.

    Beberapa solusi yang saat ini layak sedang dipertimbangkan :

    - Ketaatan ketat standar kebersihan oleh vendor.

    - Program pelatihan wajib untuk semua personil yang menangani makanan jalanan.

    - Uji wajib yang harus dilalui oleh vendor dengan perhatian khusus diberikan pada pembersihan piring dan pengelolaan limbah.




    No comments:

    Post a Comment