• Promo Update

    Selamat datang di WWW.MAINQQ.COM | Mainqq hadirkan game terbaru SAKONG | Bonus Referral 20% | Cashback 0.5% dibagikan setiap minggunya | Link alternatif » ♣ WWW.MAINQIU.COM | ♠ WWW.IDMAINQQ.COM

    10 Fakta Tentang Esek-esek di Jepang yang Belum Kamu Ketahui Selama Ini


    Di negara Sakura beda banget dengan di Indonesia. Kalau di Jepang, seks bukanlah sesuatu yang tabu dan harus ditutupin.

    Bagi kamu memang tertarik dengan budaya Jepang, pasti udah gak heran lagi dong dengan namanya seks bebas di negara ini kan?

    Saking bebasnya, bahkan seks sedarah adalah hal yang lumrah dilakukan di negeri sakura ini. Beda banget dengan di Indonesia yang menganggap seks adalah sebuah aib yang harus ditutupin.

    Coba simak aja nih 10 fakta mengenai seks di negara Sakura ini :

    1. Sudah nggak aneh kalau JAV itu terkenal banget di dunia, karena di negeri asalnya aja bisnis seperti ini jadi penyumbang pendapatan negara no 2!


    Industri film porno di Jepang udah kayak pedagang kaki lima di Indonesia guys, menjamur dimana-mana. Siapa yang nggak kenal dengan yang namanya JAV (Japanese Adult Video)?

    Dan kamu nggak tau kan kalo JAV adalah penyumbang pendapatan negara terbesar setelah industri otomotif?

    2. Gaji setahun PSK di Jepang itu setara dengan gaji pengacara awal di Amerika yakni $14.000


    Menjadi seorang PSK di Jepang bukan sebuah pekerjaan yang dipandang sebelah mata oleh warganya.

    Pasalnya dengan gaji sebesar $14.000 setahun itu setara dengan gaji seorang pengacara awal di Amerika.

    3. "Red Light District" atau biasa disebut Kabukicho tempat hiburan esek-esek di Jepang


    Yang unik di Jepang adalah penggunaan warna untuk menyebut daerah komersil yang ada di sana guys. Biasanya mereka menggunakan warna “Baju merah” untuk menyebutnya (Red Light District). Jadi buat kamu cowok-cowok yang udah punya pacar, kalo bisa jangan sampai ketemu tempat ini deh, takutnya nanti malah betah loe disana! XD


    4. Mereka lebih suka praktek langsung dibandingkan sekedar teori.


    Orang jepang itu terkenal banget dengan orangnya yang jenius dan inovatif. Ternyata orang Jepang itu lebih suka praktek dibandingkan dengan teori, termasuk urusan seks. Jadi daripada chat-chat mesum, mending langsung praktek aja.

    5.  Kondom menjadi barang paling laris di Jepang, bahkan sampe ada mesin otomatisnya juga!


    Biasanya barang terlaris di negara lain adalah makanan atau minuman cepat saji. Kalau di Jepang berbeda, barang terlaris itu adalah kondom guys! Mereka doyan banget makan karet ya sepertinya.

    6. Hubungan sedarah itu udah biasa di Jepang, bahkan 34% orang pernah melakukannya.


    Sebanyak 34% kegiatan seks di Jepang itu adalah Incest atau hubungan seks sedarah? Bisa anak sama orang tua, sesama saudara, atau bahkan kakek dan cucunya.

    7.  Satu laki-laki minimal pernah mendapatkan "Harta Wanita" sebanyak 3-4 kali seumur hidupnya.


    Dengan banyaknya jumlah perempuan dibandingkan dengan laki-laki di dunia ini membuat banyaknya cowok Jepang yang kebagian enaknya nih.

    Yang biasa dalam hidupnya yang cuma satu kali itu, cowok Jepang pernah merenggut keperawanan cewek sebanyak 3-4 kali! Persentasenya juga cukup tinggi yaitu 75%.

    8. Hanya 6% cewek di Jepang yang masih perawan, itupun karena cewek tersebut memiliki kekurangan fisik.


    Jumlah cewek perawan di Jepang itu sangat sedikit, setidaknya hanya ada 6% cewek Jepang yang masih perawan. Itupun alasan utama kenapa mereka ini masih perawan adalah karena masalah fisik, dalam artian kurang cantik atau (maaf) cacat fisik.

    9. 67% orang tua di Jepang bahkan sudah terbiasa atau tau tentang seks yang dilakukan anak SMA-nya.


    Kalau di Indonesia mendengar anaknya pernah berhubungan seks dengan orang lain pasti akan marah besar, sampai-sampai terancam dihapus namanya dari Kartu Keluarga.

    Tapi kalau di Jepang hal ini malah udah biasa, pasalnya sebanyak 67% orang tua yang memiliki anak yang duduk di bangku SMA sudah mengetahui akan hal tersebut.

    10.  Bagi mereka saat masuk SMA adalah saat yang paling ideal untuk melepas keperawanan


    Sekitar 57% cewek di Jepang melepas keperawanannya saat pertama kali masuk SMA. Mungkin di usia seperti itu udah mulai mikir kalau masih perawan itu adalah sebuah aib.



    No comments:

    Post a Comment