• Promo Update

    Selamat datang di WWW.MAINQQ.COM | Mainqq hadirkan game terbaru SAKONG | Bonus Referral 20% | Cashback 0.5% dibagikan setiap minggunya | Link alternatif » ♣ WWW.MAINQIU.COM | ♠ WWW.IDMAINQQ.COM

    10 Foto Hewan Nakal yang Ketahuan Nyuri Nih. Ekspresinya Sungguh Menggemaskan


    1. Eits..ada yang diam-diam mau ngambil kue.
    Udah susah payah ngumpet di bawah meja eh tetap aja ketahuan...

    2. Kirain cuma teman doang, ternyata kucing juga bisa iseng

    Dia ngambil paku payung dan diam-diam naruh tuh paku di dalam sepatu. Ampun deh, tingkahnya..

    3. Ceritanya ini yang mau nyuri satu geng nih guys
    Padahal udah berhasil dapetin target eh malah ketahuan. Lagi nggak beruntung nih geng. Lain kali coba lagi yahh.

    4. Aduh si kucing ini nakal banget sih.
    Nggak kasian apa sama anak kecil yang udah susah-susah mancing. Jangan dicuri dong.

    5. Eiiits....Ketangkap basah deh lagi makan kue. Haha...
    Mungkin si kucing kelaparan atau dia nggak tahan sama godaan kue coklat yang aromanya menggoda. Lain kali kalo naruh kue, jangan sembarangan. Jangan sampai ada kucing yang bisa menjangkaunya.

    6. Kucing yang satu ini walaupun udah ketahuan nyuri, tetap masa bodoh
    Ekspresinya biasa aja dan nggak takut ataupun ngerasa bersalah sama sekali. Pura-pura nggak bersalah aja deh...

    7. Kucing ini nggak tahu kalau dia sedang di awasi...Ops!
    Ekspresif juga yah si kucing itu. Ekspresinya beda loh waktu ketahuan mau nyuri pizza.

    8. Ada yang punya anjing dengan kelakuan iseng kayak gini?
    Ada beberapa anjing yang emang suka banget ngambilin sandal atau sepatu terus digigitin. Ngeselin deh pokoknya.

    9. Kucing ini udah ketehuan nyuri, eh dia yang marah!
    Dia malah pasang tampang seolah-olah makanan itu punya dia semua dan nggak ada orang yang bisa mengambil makanan itu darinya.

    10. Hayoo...mau ngapain tuh tangannya masuk ke dalam tas?
    Hayoo... mau nyuri apa? Di dalam tas nggak ada makanan loh. Mungkin mau nyuri uang buat beli makanan kali ya?!.

    No comments:

    Post a Comment