• Promo Update

    Selamat datang di WWW.MAINQQ.COM | Mainqq hadirkan game terbaru SAKONG | Bonus Referral 20% | Cashback 0.5% dibagikan setiap minggunya | Link alternatif » ♣ WWW.MAINQIU.COM | ♠ WWW.IDMAINQQ.COM

    18 Rekomendasi TV Series Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton


    Daftar koleksi beberapa serial TV yang disukai oleh para penonton. Untuk daftar ini, mimin merangkul  dari tahun 2010. Sebagai tambahan, mimin sengaja untuk tidak memasukkan daftar film seperti Game of Thrones, Sherlock, True Detective, Fargo, atau Downton Abbey.

    1. Westworld
    Sulit untuk menemukan tim yang lebih mengesankan daripada yang ada di Westworld: Jonathan Nolan (saudara Christopher Nolan dan rekan penulis semua filmnya) sebagai penulis dan produser; Anthony Hopkins yang luar biasa sebagai aktor terkemuka; Dan Ramin Djawadi, pencipta musik tema ikonik untuk Game of Thrones, sebagai komposer. Sebenarnya, musik Westworld pantas mendapat pujian tertinggi. Mereka yang telah menyaksikan pertunjukan tersebut mengklaim bahwa Westworld, dengan plot aslinya yang melodramatis dan Pemandangan barat yang luas, nampaknya sama menakjubkannya dengan Game of Thrones.

    Peringkat IMDb: 9.2

    2. The Red Band Society
    Pertunjukan ini tidak boleh disalahartikan dengan remake Amerika dengan nama yang sama. Jika Anda menginginkan yang terbaik dari drama ini, carilah versi bahasa Spanyol yang asli. Serial ini bercerita tentang sekelompok remaja yang bertemu sebagai pasien di bangsal anak-anak di rumah sakit. Ketika mereka menjadi teman, mereka memutuskan untuk menguji teori yang menurutnya setiap kelompok teman terdiri dari enam jenis: Pemimpin, Pemimpin Kedua, Yang Diperlukan, Yang Tampan, Yang Cerdas, dan Gadis. Tulus, baik, dan menyentuh, cerita ini, di mana penulis Albert Espinosa telah menaruh banyak pemikiran dan hati, pasti layak untuk waktu Anda.

    Peringkat IMDb: 8.2

    3. The Young Pope
    The Young Pope adalah serial TV baru oleh Paolo Sorrentino dimana Jude Law berperan sebagai Paus Pius XIII yang muda dan sangat kontroversial, orang Amerika pertama yang pernah menjadi kepala gereja Katolik Roma. Setiap adegan dalam seri ini sangat sempurna secara estetika sehingga Anda ingin menonton episode pertunjukan berulang-ulang. Terangsang, intelektual, dan sangat menarik, drama ini pasti akan meninggalkan semua pemirsa di ujung tempat duduk mereka.

    Peringkat IMDb: 8.5

    4. Stranger Things
    Serial televisi ini adalah gabungan dari tiga genre: film-film klise di mana para kutu buku bangkit dan memukul para atlet, film-film sci-fi tentang ilmuwan gila yang mencapai puncaknya di tahun 1980an, dan film misteri mengerikan yang ditulis dengan gaya Stephen King. Pertunjukan ini, yang menampilkan Winona Ryder dan sekelompok anak karismatik, telah berhasil menggabungkan genre ini dengan sangat baik sehingga telah mendapatkan banyak penggemar di seluruh dunia.

    Peringkat IMDb: 9.0

    5. The Pillars of the Earth
    The Pillars of the Earth adalah miniseri sejarah yang ditetapkan pada abad ke-12, suatu masa yang dianggap sebagai salah satu periode paling gelap dan paling romantis dalam sejarah Inggris. Berdasarkan novel laris karya Ken Follett, acara TV yang dibintangi oleh Eddie Redmayne yang brilian ini dikenal secara luas sebagai salah satu drama TV historis terbaik beberapa tahun terakhir.

    Peringkat IMDb: 8.1

    6. Shameless
    Shameless adalah serial TV drama komedi Amerika yang sebenarnya merupakan remake dari serial Inggris pemenang penghargaan dengan nama yang sama. Plot seri ini berkisah seputar keluarga Gallagher dan ayah mereka yang beralkohol, Frank. Mereka terus-menerus jatuh ke dalam segala macam masalah dan mencoba bertahan di dunia ini. Penggemar acara TV semua setuju bahwa Shameless tidak kurang menggemaskan. Ini memiliki humor yang bagus, karakter karismatik, dan plot asli. Inilah yang telah membantu komedi ini menjadi hit internasional yang berjalan selama 7 musim.

    Peringkat IMDb: 8.7

    7. Peaky Blinders
    Pertunjukan ini memiliki semua yang dapat Anda harapkan dari drama kriminalitas: suasana suram dan suram, soundtrack magnetik, alur cerita yang tak terduga, dan pahlawan keren yang digambarkan cemerlang oleh Cillian Murphy dan Tom Hardy. Peaky Blinders telah mendapat banyak penggemar dan terus menarik penonton baru. Fakta menarik: Agar pertunjukan lebih realistis, para aktor dilatih untuk berbicara dengan aksen saat itu. Jadi jika Anda menyukai suasana lama di awal abad ke-19, serial televisi ini akan menjadi secangkir teh Anda.

    Peringkat IMDb: 8.8

    8. Black Mirror
    Setiap episode dalam seri ini berfokus pada kejahatan teknologi modern. Cermin Hitam menunjukkan dunia yang telah kita tinggali, di mana orang benar-benar bergantung pada media sosial dan memotret makanan mereka hanya dengan satu tujuan: mendapatkan sebanyak mungkin kesukaan.

    Facebook bahkan telah meluncurkan game berdasarkan episode pembuka season ketiga yang disebut Nosedive . Di dunia ini, rating seseorang di media sosial menentukan status sosial mereka. Jika karakter bertindak atau berperilaku buruk, mereka akan mendapatkan ulasan bintang satu negatif. Jika rating seseorang turun terlalu rendah, mereka menjadi semacam warga kelas dua dan tidak akan diijinkan masuk ke kantor (yang sempurna untuk mengambil selfies) lagi.

    Peringkat IMDb: 8.9

    9. Narcos
    Pertunjukan televisi ini dapat dipuji karena banyak hal, tapi yang paling mengesankan penonton adalah sinematografi yang menakjubkan, pemeran yang sangat berbakat, dan plot mendebarkan yang dapat membuat orang tetap berada di pinggir tempat duduk mereka. Narcos menceritakan tentang pertumbuhan dan penyebaran kartel obat bius kokain di seluruh dunia, dan ini berpusat di sekitar gembong kokain Kolombia yang terkenal, Pablo Escobar. Popularitas acara TV ini sangat tinggi, dan semakin meningkat setiap episode baru.

    Peringkat IMDb: 8.9

    10. Mahabharat
    Epik India legendaris Mahabharata diberi kehidupan baru. Seri ini mungkin cara yang paling sederhana dan paling menyenangkan untuk diperkenalkan pada kebijaksanaan kuno orang-orang India. Ini menceritakan tentang raja, pahlawan, dan dewa yang mencintai, melawan, bersaing, dan mengambil keputusan yang bijak. Drama ini adalah tentang perjuangan abadi antara yang baik dan yang jahat. Setiap episode dari seri besar ini berakhir dengan kata-kata Krishna yang maha kuasa: "Pikirkanlah."

    Peringkat IMDb: 8.7

    11. Spartacus: Blood and Sand / Spartacus: Gods of the Arena
    Sebuah plot dinamis yang hebat, pertarungan gladiator yang spektakuler, dan karakter karismatik yang menakjubkan semuanya berkumpul untuk menciptakan acara TV yang sangat indah yang mengungkapkan segala hal tentang Kekaisaran Romawi. Serial ini terdiri dari dua bagian: drama utama disebut Spartacus: Darah dan Pasir sementara Dewa Arena sebenarnya merupakan prekuel musim pertama yang, bagaimanapun, memiliki ulasan yang lebih positif daripada Darah dan Pasir.

    Peringkat IMDb: 8.6

    12. The Hollow Crown
    Crown Hollow sebenarnya adalah miniseri adaptasi drama historis William Shakespeare yang dibintangi oleh aktor terkenal seperti Tom Hiddleston, Benedict Cumberbatch, dan Jeremy Irons. Jika Anda penggemar sastra Inggris klasik, maka serial TV ini pasti harus diperhatikan untuk Anda.

    Peringkat IMDb: 8.5

    13. TVF Pitchers
    Sulit dipercaya, tapi TVF Pitcher memiliki rating lebih tinggi pada IMDb daripada Friends yang ikonik . Pengguna IMDb menempatkannya sebagai salah satu dari 10 acara TV terbaik tahun 2010 dan menempatkan acara ini di samping hits mega seperti Game of Thrones , True Detective , dan Stranger Things. Serial ini bercerita tentang empat pengusaha muda yang berhenti dari pekerjaan mereka untuk mengerjakan ide sejuta dolar mereka, usaha awal mereka. Tapi orang muda harus mengatasi banyak rintangan dalam perjalanan mereka.

    Peringkat IMDb: 9.4

    14. Over the Garden Wall
    Over the Garden Wall adalah miniseri televisi animasi yang berpusat di sekitar dua bersaudara yang mendapati dirinya tersesat di alam liar dan mencoba menemukan jalan pulang ke rumah. Anehnya gaya, cerdas, dan surealis, cerita ini pasti akan membuat Anda menginginkan lebih.

    Peringkat IMDb: 9.0

    15. The Bridge
    Ini mungkin salah satu cerita paling menarik dan canggih yang pernah disesuaikan dengan layar. Tema, plot, dan karakter semuanya bekerja sama untuk menciptakan sebuah cerita yang harmonis. Dengan kejadian seru yang berlangsung hampir menghipnotis, acara ini akan membuat mata Anda terpaku pada layar dari awal sampai akhir. Dan satu lagi bonus yang menyenangkan: segala hal mulai dari wajah sampai tindakan terasa naturalistik di seri ini.

    Peringkat IMDb: 8.6

    16. Suits
    Pertunjukan ini banyak dipuja oleh pecandu bioskop, dan kami sependapat dengan mereka. Ini menceritakan tentang dua pengacara cerdik: Harvey Spectre dan Mike Ross. Inilah orang-orang yang bisa memenangkan hampir semua kasus untuk klien mereka. Tapi tidak semuanya sesederhana kelihatannya.

    Peringkat IMDb: 8.7

    17. Horace and Pete
    Horace and Pete ini, yang dibintangi oleh Steve Buscemi, berkisah tentang Horace dan Pete's, sebuah bar yang rusak di New York yang telah dijalankan oleh anggota keluarga yang sama selama seratus tahun. Dengan humor dan filosofi positifnya yang bagus, pertunjukan ini pasti akan membuat Anda berdua tertawa dan berpikir.

    Peringkat IMDb: 8.9

    18. The Crown
    Cerita tentang transformasi Putri muda Elizabeth menjadi ratu ikon akan mengungkapkan segalanya tentang kerajaan Inggris. Meskipun semua aksi dalam seri berkembang sangat lambat, The Crown mencakup banyak alur cerita, yang masing-masing dapat dijadikan acara TV terpisah. Serial ini berfokus pada tema keluarga, pernikahan, dan politik kuno, dan inilah yang membuat The Crown sangat menarik.

    Peringkat IMDb: 9.0



    No comments:

    Post a Comment