• Promo Update

    Selamat datang di WWW.MAINQQ.COM | Mainqq hadirkan game terbaru SAKONG | Bonus Referral 20% | Cashback 0.5% dibagikan setiap minggunya | Link alternatif » ♣ WWW.MAINQIU.COM | ♠ WWW.IDMAINQQ.COM

    10 Hukuman Untuk Manusia Jika Berani Bertentang Dengan Alam Liar!

    Di alam liar, ya udah pasti satwa-satwa di sana yang jadi penguasa, bukan kamu. Kamu tuh ibaratnya cuma numpang doang. Jadi, gak usah sok jago. Kalo kamu nekat bertingkah layaknya jagoan alam liar kayak di film-film, siap-siap aja deh menerima hukuman menyakitkan seperti ini dari alam.

    1. Ngapain di wilayah saya pak?
    Berani-beraninya masuk ke wilayah singa tanpa minta izin.

    2. Gajahnya pengen main mobil-mobilan
    Manusia kan sering mainin gajah, nah...sekarang gantian.

    3. Dipeluk sama ikan pari
    Baru juga dipeluk, belum disengat. Santai aja mbak.

    4. Ceritanya mau tangkep pembunuh si pak polisi
    Pak polisinya mau nangkepin si buaya karena membunuh orang kali ya?

    5. Selfie di tengah-tengah kerumunan singa
    Mana make flash terang banget lagi. Sengaja mancing keributan nih.

    6. Pamer buruan di sosmed
    Setelah difoto, langsung kocar-kacir dikejar sama cheetah deh.

    7. Pamer berhasil melumpuhkan beruang
    Liat tuh di belakang. Ada yang mau balas dendam.

    8. Main petak umpet dengan beruang nih
    Sehabis bermain, langsung diterkam.

    9. Dikejar sama babi hutan
    Pemburu menjadi yang diburu. Itulah pelajaran dari alam liar.

    10. Ciluk baa...
    Ini cuma pelukan doang kok. Jangan kabur gitu ah.

    No comments:

    Post a Comment