• Promo Update

    Selamat datang di WWW.MAINQQ.COM | Mainqq hadirkan game terbaru SAKONG | Bonus Referral 20% | Cashback 0.5% dibagikan setiap minggunya | Link alternatif » ♣ WWW.MAINQIU.COM | ♠ WWW.IDMAINQQ.COM

    Berita Duka Kembali Menyelimuti Dunia Musik, Chester Bennington Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Tragis

    Kabar duka kembali menyelimuti industri musik dunia, pasalnya band papan atas Linkin Park, harus merelakan kepergian vokalisnya Chester Bennington yang ditemukan tewas akibat gantung diri di kediamannya.

    Dilansir dari pihak kepolisian setempat, Chester ditemukan gantung diri di rumahnya yang beralamat di Palos Verdes Estates di Los Angeles County dan baru pada hari Kamis sekitar pukul 9 pagi waktu setempat jenazahnya ditemukan oleh pihak keluarga.

    Berbagai spekulasi pun muncul terkait kematian Chester Bennington ini, ada yang menduga ia mati karena menanggung hutang yang berat, ada pula yang menduga ia tak kuasa menahan ketergantungannya terhadap alkhohol dan obat-obatan terlarang.

    Semasa bersama Linkin Park, Chester sudah merilis 7 album, dan yang terbaru One More Light yang langsung masuk top Billboard.

    Pihak Linkin Park sendiri kabaranya bakal merilis pernyataan resmi terkait kematian salah satu membernya, sebelumnya, Mike Shinoda salah satu pendiri Linkin Park menyatakan sangat terpukul terkait kematian sahabatnya ini, ia menuliskan kesedihannya lewat cuitan Twitternya.

    Dan Chester Bennington ternyata sudah tulis niatnya bunuh diri itu ada di lagu terbaru Linkin Park, yang berjudul Heavy.

    Dalam lagu itu, Chester ikut andil membuat liriknya. Lagu itu sendiri dirilis pada Februari 2017. Ia menceritakan seseorang yang tengah punya masalah berat.

    Karena itulah, lagu itu diberi judul 'Heavy' alias berat.

    Begini lirik lagu tersebut :

    I don’t like my mind right now (aku tak suka apa yang ada di pikiranku saat ini)

    Stacking up problems that are so unnecessary (setumpuk masalah yang sungguh tak perlu ada)

    Wish that I could slow things down (aku berharap bisa membuat semuanya jadi lambat)

    Nah, semuanya lebih jelas di bagian chorus atau refrain :

    If I just let go, I’d be set free (Bila aku melepas ini semua, aku akan bebas)

    Rekan Chester di Linkin Park, Mike Shinoda, sebelumnya juga membenarkan, bahwa Chester memang punya masalah berat ketika menulis lagu ini.

    Chester sempat curhat kepada Mike Shinoda, bahwa ia merasa seperti berada dalam tekanan yang berat.

    "Rasanya sangat berat," kata Mike, menirukan ucapan Chester.

    Dan vokalis grup band Linkin Park, Chester Bennington pun mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

    Bennington diketahui tewas akibat gantung diri di kediamannya di Palos Verdes Estates di Los Angeles, Amerika Serikat pada Kamis (20/7/2017).

    Sebelum meninggal dunia, Bennington diketahui memiliki masalah dengan obat-obatan dan kecanduan alkohol.

    Linkin Park adalah grup musik beraliran nu metal dan rock alternatif yang berasal dari Agoura Hills, California, di Amerika Serikat.

    14 fakta perjalanan hidup Chester Bennington.

    1.Chester Bennington lahir di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat pada tanggal 20 Maret 1976.

    2. Ibunya adalah seorang perawat sedangkan ayahnya adalah detektif di kantor kepolisian Phoenix, Arizona, Amerika Serikat.

    3. Sejak kecil ia tertarik di bidang musik. Inspirasi terbesarnya adalah Depeche Mode dan Stone Temple Pilots.

    4. Bennington kecanduan mengkonsumsi obat-obatan sejak perceraian kedua orang tuanya namun ia berhasil melepaskan diri dari kecanduannya.

    5. Saat kecil, Chester Bennington pernah mengalami bullying dan pelecahan seksual selama 5 tahun sejak umur 7 tahun.

    6. Untuk mengatasi rasa frustasi, Chester Bennington menulis lirik lagu dan mulai berani menceritakan apa yang dialaminya dan pelaku pelecehan seksual kepada ayahnya.

    7. Chester Bennington menikah dengan istri pertamanya, Samantha, pada 31 Oktober 1996 yang berujung perceraian dan menikah lagi dengan Talinda Bentley, mantan model majalah Playboy.

    8. Chester Bennington mengawali karier musiknya dengan bergabung bersama Sean Dowdell and His Friends sebagai vokalis.

    9. Chester Bennington merasa frustasi dan hampir meninggalkan kariernya di dunia musik karena tidak kunjung menemukan band baru selepas dari Grey Daze.

    10. Jeff Blue wakil pimpinan A&R di Zomba Music Los Angeles, menawarkan audisi sebagai vokalis untuk sebuah band bernama Xero yang kemudian dirubah namanya menjadi Linkin Park.

    11. Pada 24 Oktober 2000, Linkin Park merilis album pertama mereka bertajuk Hybrid Theory dan Chester Bennington mengisi posisi vokalis di Linkin Park bersama Mike Shinoda.

    12. Linkin Park telah merilis album studio seperti Hybrid Theory, Meteora, Minutes to Midnight, A Thousand Suns, Living Things, The Hunting Partydan One More Light, Live in Texas, Reanimation, dan Collision Course, serta Hybrid Theory EP.

    13. Bersama Linkin Park oa sukses dalam memopulerkan lagu-lagunya seperti Crawling, In the End, Numb, Somewhere I Belong, dan What I've Done yang totalnya penjualannya mencapai 50 juta keping cd.

    14. Selain bersama Linkin Park, Chester Bennington juga punya 3 album solo, Let Down yang dirilis pada tahun 2007, Walking In Circles yang dirilis tahun 2007, dan Morning After yang dirilis tahun 2003.

    No comments:

    Post a Comment