• Promo Update

    Selamat datang di WWW.MAINQQ.COM | Mainqq hadirkan game terbaru SAKONG | Bonus Referral 20% | Cashback 0.5% dibagikan setiap minggunya | Link alternatif » ♣ WWW.MAINQIU.COM | ♠ WWW.IDMAINQQ.COM

    Kenalin Nih 3 Cewek Dengan Wajah Cantik Yang Bisa Buat Kamu Terkagum-kagum!

    Beberapa saat lalu dunia maya dihebohkan sama seorang Ibu yang masih kelihatan kayak cewek 17 tahun padahal usianya udah 40-an tahun. Yang terbaru nih, ada keluarga dari Taiwan yang keliatan masih muda belia banget. Kalo kamu ngeliat foto-fotonya, kamu pasti nggak akan percaya sama usia mereka yang sebenarnya.

    Mereka bukan keluarga yang nikah saat usia masih dini loh. Sang ibu udah berusia 63 tahun sedangkan kedua anak-anaknya berusia 41,40 dan 36 tahun.

    Coba tebak mana Ibu dan mana anaknya?

    Emang susah banget buat ngebedain. Biar kamu nggak bingung, langsung dikasih tahu aja yah. Sang Ibu adalah yang tengah. Sebelah kanannya adalah Lure Hsu yang berusia 41 tahun dan yang kiri adalah Sharon yang usianya 36 tahun.

    Kalo di Foto ini, Fayfay usianya udah menginjak kepala 4.

    Ibu mereka dulunya adalah seorang penari. Luse Hsu adalah seorang interior desainer dan fashion blogger.

    Terus apa dong rahasia di balik penampilan mereka yang keliatan setengah umur lebih muda dari sebenarnya?

    Menurut Lure, nggak ada hal khusus yang mereka lakuin. Buat menjaga biar awet muda, mereka rajin minum air putih dan makan sayuran.

    Baca juga : Kamu Nggak Bakal Wanita Ini Berusia 41 Tahun! Rahasianya Bakal Bikin Kamu Kagum

    Dia menjelaskan betapa pentingnya buat menjaga kelembaban kulit. Saat kulit punya asupan air yang cukup, orang nggak perlu takut akan cepat menua atau keriput.

    Fayfay juga ngasih tips biar awet mudah nih.

    Dia menyarankan buat minum banyak air, termasuk minum air hangat tiap pagi. "Aku udah ngelakuin hal itu selama lebih dari 10 tahun. Aku minum 350 ml sampai 500 ml," ungkap Fayfay.

    Ini adalah Luse Hsu, 41 tahun.
    Make up yang dia pakai kayaknya biasa aja, nggak menor tapi tetap keliatan muda banget. Ditambah lagi caranya berpakaian juga masih ala anak muda. Nggak heran kalo dia sering disangka masih belasan tahun.

    Ini adalah Fayfay Hsu, 40 tahun.

    Dia yang pertama kali dikenal orang dan membuat satu keluarganya ikutan terkenal sebagai keluarga dengan penampilan termuda di dunia.

    Sharon Hsu, 36 tahun

    Dia adalah anak yang paling muda dari tiga bersaudara. Usianya belum menginjak kepala 4. Wajahnya sama mulusnya dengan kedua kakak dan ibunya.

    Keluarga ini sering disebut sebagai "The family of frozen ages" oleh media Taiwan.
    Uniknya lagi rahasia kecantikan dan awet muda ala mereka ternyata nggak sesulit yang ada di bayangan orang. Ternyata semua bisa didapatkan berkat air. Yups, asupan air yang cukup. Mulai sekarang, jangan males-malesan deh buat minum air putih.

    Keluarga asal Taiwan itu berhasil membuktikan kalo cantik nggak harus mahal. Yang terpenting adalah menjaga kesehatan, minum air yang cukup, dan jangan lupa makan sayur juga biar nutrisi kulit terjaga. Nggak usah operasi plastik segala.



    No comments:

    Post a Comment