• Promo Update

    Selamat datang di WWW.MAINQQ.COM | Mainqq hadirkan game terbaru SAKONG | Bonus Referral 20% | Cashback 0.5% dibagikan setiap minggunya | Link alternatif » ♣ WWW.MAINQIU.COM | ♠ WWW.IDMAINQQ.COM

    10 Tempat Paling Menyeramkan Di Dunia, Nomor 6 Yang Paling Seram!

    Tempat-tempat merupakan tempat yang paling buruk dan banyak sejarah pahit yang mana merupakan tempat paling ngeri dan seram di dunia. Jom kita lihat tempat-tempat seram tersebut.

    1. Helltown, Ohio
    Kota ini disebut kota neraka sebab banyak jalan dengan turunan tajam dan bukit yang curam. Di sana juga banyak penampakan hantu di kuburan. Helltown menjadi tempat persembunyian pasien rumah sakit jiwa yang kabur dan selalu menjelajah ke dalam hutan untuk mencari mangsa. Lokasi tersebut juga sering dijadikan tempat melakukan ritual aneh.

    2. Akomodasi Skirrid, Eropa
    Akomodasi yang terletak di Llanfihangel Crucorney, Wales, ini adalah tempat paling berhantu di Eropa. Menurut legenda, awalnya bangunan ini adalah bekas gedung pengadilan. Ada lebih dari 180 orang yang dihukum gantung pada abad 12-17. Hantu di sini sering mengganggu pengunjung. Mereka diganggu dengan cara dicekik, gelas terbang dalam hotel bahkan ada pengunjung yang mendapatkan bekas jeratan tali di lehernya.

    3. Pemakaman Stull, Kansas
    Pemakaman Stull dikabarkan menjadi salah satu dari tujuh gerbang ke Neraka, pemakaman ini pasti bisa membuat kamu menggigil. Tempat ini juga dianggap sebagai makam pemuja setan. Ada rumor mengatakan bahwa iblis yang memegang pengadilan bagi mereka yang dimakamkan di sini.

    4. Kota Hantu Fengdu, Cina
    Kota ini disebut kota hantu dan dikatakan menjadi persimpangan antara bumi dan dunia lain di mana setan merebut nyawa. Fengdu dihiasi dengan patung aneh yang menggambarkan berbagai penyiksaan yang ada.

    Pengunjung yang datang dan bersikap baik akan dihargai dengan baik. Sebaliknya jika kamu berbuat kejahatan akan dihargai dengan kejahatan yang mengerikan dan menyiksa.

    5. Humberstone dan La Noria, Chili
    Dua kota tambang di Chile ini ditinggalkan begitu saja oleh masyarakatnya. Banyak pekerja tambang yang menjadi budak dan mendapat perlakuan kasar. Kota ini menjadi mengerikan karena banyak orang mati di sana yang bangkit dan berjalan di malam hari. Banyak juga pemakaman yang terbuka, kamu tidak hanya melihat kuburan melainkan mayatnya sekaligus.

    6. La Isla De La Munecas, Meksiko
    Di pulau ini kamu akan menemukan banyak boneka dengan kondisi mengerikan. Boneka itu digantung dengan kondisi cacat. Konon, seorang pria bernama Don Julian Santana bertapa di pulau ini. Lalu dia menemukan mayat gadis muda yang tenggelam di salah satu kanal di pulau itu. Untuk menenangkan jiwanya, ia menggantung boneka agar rohnya tidak menggangu kehidupan Don. Ironisnya, Don juga ditemukan mati di lokasi di mana gadis itu dulunya tenggelam.

    7. Catacombs, Paris
    Tempat ini adalah pemakaman umum yang berada di terowongan bawah tanah. Pemakaman yang dibangun pada 1787 ini menyimpan sebanyak 6-7 juta mayat orang Perancis dan sudah disimpan hampir selama 30 tahun.

    Cara menguburkannya pun kurang manusiawi, karena kerangka manusia disusun begitu saja sehingga membentuk seperti hiasan dinding.

    8. Woodchester Mansion, Eropa
    Sayangnya proses pembangunan ini terhenti karena pemiliknya meninggal pada 1873. Yang menyeramkan, proses pembangunan gedung ini memakan tujuh karyawan dalam kecelakaan tidak wajar. Akhirnya tempat itu ditinggal oleh karyawan lain. Di daerah perumahan itu sering terdengar suara misterius, penampakan tentara, gadis kecil serta suara ratapan.

    9. Museum Tuol Sleng Genocide, Kamboja
    Dulunya tempat ini adalah penjara untuk menyiksa dan membunuh tahanan pada rezim Khmer Merah. Sekitar 14.000 warga Kamboja yang tewas dalam bangunan ini. Untuk mengenang peristiwa mengenaskan tersebut, lokasi ini dijadikan museum. Bangunan, benda peninggalan serta foto korban juga dipamerkan dalam museum itu.

    10. Hutan bunuh diri Aokigahara, Jepang
    Hutan ini sering dijadikan tempat bunuh diri warga Jepang. Sejak tahun 1950-an tercatat ada lebih dari 500 kasus bunuh diri di Aokigahara. Di abad 19, banyak orang yang tidak bisa menghidupi keluarganya lalu memutuskan bunuh diri di sana. Konon mayat-mayat tersebut dapat berpindah sendiri secara misterius. Meski menyeramkan, lokasi ini sering dijadikan obyek wisata.

    No comments:

    Post a Comment