• Promo Update

    Selamat datang di WWW.MAINQQ.COM | Mainqq hadirkan game terbaru SAKONG | Bonus Referral 20% | Cashback 0.5% dibagikan setiap minggunya | Link alternatif » ♣ WWW.MAINQIU.COM | ♠ WWW.IDMAINQQ.COM

    7 Ketua Gangster Wanita Paling Terkenal Di Dunia Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

    Kami berpengalaman dalam hal berurusan dengan masyarakat rahasia, kejahatan, atau perdagangan narkoba, mereka yang terlibat dalam gejala ini seharusnya laki-laki.

    Tapi jarang kita tahu bahwa keterlibatan wanita dalam kejahatan masyarakat rahasia juga tidak kalah pentingnya. Mereka sebagian besar dipengaruhi oleh pasangan, kepercayaan dan kesetiaan kepada suami, mereka yang juga merupakan sekretaris triad sehingga wanita seperti ini jatuh dalam kejahatan dan kekerasan.

    1. Judy Moran (dipenjara 2009-sampai sekarang)
    Judy Moran 70, lahir pada tanggal 18 Desember 1944 adalah pemimpin kelompok masyarakat rahasia 'Moran' yang terkenal di Melbourne, Australia.

    Judy adalah istri John Leslie, kartel obat terlarang di Sydney. Leslie ditembak mati pada tahun 1982 dalam konflik berbasis di Sydney.

    Hasil perkawinan dengan Leslie, mereka diberi seorang putra bernama Mark Moran sebagai anggota masyarakat rahasia dan akhirnya meninggal pada tahun 2000.

    2. Xie Caiping (dipenjara, 2009-sampai sekarang)
    Di kota Chongqing, pemerintah China melakukan tindakan keras terhadap kejahatan terorganisir. Sebuah operasi besar-besaran diluncurkan dan menangkap hampir 1.500 penjahat, yang semuanya berada di bawah kepemimpinan Xie Caiping.

    Sebagai ketua, Caiping menjalankan sebuah pusat perjudian ilegal dan menyuap polisi agar tidak melakukan tindakan.

    3. Sandra Avila Beltran (dipenjara 2007-sampai sekarang)
    Beltran lahir dan dibesarkan sebagai "GodMother" Meksiko. Pamannya adalah seorang pedagang obat bius di meksiko. Dia dijuluki "Ratu Pasifik karena dia menjadi mediator antara kartel delta Valle del Norte dan kartel Sinaloa, dan membantu memperluas jalur rahasia penyelundupan narkoba di sepanjang Pantai Pasifik Meksiko.

    Sandra sendiri dipenjara karena tuduhan melakukan kejahatan terorganisir dan pencucian uang.

    4. Rosetta Cutolo (dipenjara 1993-sampai sekarang)
    Kecewa sebagai anggota keluarganya yang ditangkap oleh polisi, ia bergabung dengan warisan masyarakat rahasia ini dengan melanjutkan bisnis milik keluarga mereka. Dia menjadi daftar tersangka yang paling dicari di Italia, karena dia termasuk dalam keluarga Raffaele Cutolo, Nuova Camorra Organizzata (NCO), gangster paling ditakuti di Italia.

    Setelah menyerang kantor polisi Italia pada tahun 1981, ia menghabiskan 10 tahun dalam berburu sampai akhirnya menyerah.

    5. Maria Licciardi (dipenjara, 2001-sampai sekarang)
    Dari tahun 1993 sampai 2001, Maria Licciardi adalah kepala keluarga Licciardi dan gangster "Capo in Tutti Capi" dari Napoli.

    Di bawah kepemimpinannya, keluarga Licciardi menjadi lebih terorganisir, dan lebih menguntungkan dalam semua usaha mereka. Bisnis paling menguntungkan yang sedang dikerjakan keluarga ini

    Licciardi adalah pelacur di Camorra.

    6. Maria Chata Leon (dipenjara 2010-sampai sekarang)
    Seorang ibu berusia 44 tahun dengan 13 anak-anak mungkin terdengar kurang berbahaya. Namun berbeda dengan Maria Leon, ia menjadi pemimpin perdagangan narkoba dan anestesi yang didominasi timur laut Los Angeles. Dia menjalankan bisnis ini untuk memberikan pendidikan bagi anak-anaknya.

    7. Griselda Blanco (Kali Terakhir dipenjarakan pada tahun 1998)
    Pada usia 11 tahun, dia menculik seorang kaya yang tinggal di dekat harapan menerima uang tebusan. Ketika orang tua dari anaknya yang diculik tersebut menyatakan tidak ada uang tebusan, dia terus menembak korban.

    Setelah pindah ke New York dari Kolombia pada tahun 70an dan memulai karirnya dalam perdagangan narkoba.

    Setelah bermigrasi ke Miami, dia menjadikan ibu kota itu sebagai kota kokain. Blanco diyakini telah menguasai lebih dari 200 pembunuhan sepanjang karirnya. Pada tahun 1988, dia ditangkap oleh DEA ​​di California dan menghabiskan 16 tahun di penjara.


    No comments:

    Post a Comment