• Promo Update

    Selamat datang di WWW.MAINQQ.COM | Mainqq hadirkan game terbaru SAKONG | Bonus Referral 20% | Cashback 0.5% dibagikan setiap minggunya | Link alternatif » ♣ WWW.MAINQIU.COM | ♠ WWW.IDMAINQQ.COM

    Hotel Ini Menolak Berikan Tempat Tinggal Bagi Keluarga Yang lolos Dari Banjir Hanya Karena Hal Ini

    Pada hari Minggu pukul 10 pagi, Gillian Parker dan suaminya Phillip menerima telepon yang mengatakan wajib evakuasi dari wilayah Texas tempat rumah mereka berada karena meningkatnya banjir yang disebabkan oleh Badai Harvey.

    Seruan tersebut mengejutkan Parker, karena ramalannya adalah bahwa airnya akan berukuran 4 sampai 5 kaki di bawah tanggul di lingkungan Houston barat daya. Namun pasangan tersebut beserta anak perempuan mereka yang berusia 16 tahun, Allison Parker dan neneknya yang berusia 81 tahun, Sylvia Parker, masih mengemasi apa yang mereka bisa bawa - Mereka membagi empat orang dewasa dan ketiga anjing mereka menjadi dua mobil, kemudian mengevakuasi diri ke sebuah lokasi.

    Dalam perjalanan untuk mencoba keluar kota, mereka menghadapi beberapa rintangan di sepanjang jalan - termasuk beberapa jalan buntu dan jalan-jalan tertutup. Salah satu mobilnya juga dibanjiri. Sekitar tengah malam, mereka tiba di satu-satunya hotel terbuka yang mereka temukan Holiday Inn Express and Suites di Katy, Texas.

    Di situlah Parker mendapat teguran bahwa ketiga anjing itu - Arrow, Wiggum and Buttercup - tidak diizinkan masuk hotel.

    "Ini konyol dan keterlaluan," ucap Gillian.

    "Ini adalah banjir terbesar sejak 800 tahun yang lalu. Penjaga nasional mengevakuasi orang dari rumah mereka. Dan anjing kita tidak bisa ikut bersama kita?"

    Dia bilang dia mencoba memecahkan masalah dengan manajemen, memohon untuk tinggal bersama hewan peliharaan. Namun pemerintah menolak untuk berubah, dengan alasan kebijakan hotel untuk tidak menerima hewan peliharaan.

    Dengan semua hotel yang dipesan, dan tidak ada tempat lain untuk dikunjungi, para Parker tidak punya pilihan selain tinggal di sana.

    Dan sejak hari Minggu, anjing - yang diadopsi oleh keluarga - tinggal di tempat parkir hotel.

    Mereka tidak pernah sendiri, kata Gillian. Dia dan Phillip bergantian duduk di mobil bersama anjing-anjingnya setiap saat, bahkan di malam hari.

    No comments:

    Post a Comment