• Promo Update

    Selamat datang di WWW.MAINQQ.COM | Mainqq hadirkan game terbaru SAKONG | Bonus Referral 20% | Cashback 0.5% dibagikan setiap minggunya | Link alternatif » ♣ WWW.MAINQIU.COM | ♠ WWW.IDMAINQQ.COM

    Wanita Ini Kehilangan Cincin Pertunangan 13 Tahun Yang Lalu. Sekarang Ditemukan di Wortel!

    Ketika kita kehilangan sesuatu dan ketika datang terutama ke sepotong perhiasan, harapan untuk menemukannya seringkali jauh. Ketika kita menyadari bahwa lebih dari satu dekade telah berlalu dan kita mengharapakan dapat menemukannya adalah harapan yang cukup mustahil.

    Namun tidak dengan Mary Grams, 84 . Ketika menantunya memanggil untuk mengatakan bahwa dia telah menemukan cincin pertunangan yang telah hilang 13 tahun yang lalu dengan sebuah wortel, awalnya dia tidak mempercayainya!

    Dalam sebuah cerita yang dengan sendirinya belum pernah terjadi sebelumnya dan yang paling tidak dapat dipercaya adalah cincin itu benar-benar muncul setelah 13 tahun. Atau kenyataan bahwa itu muncul dengan wortel di sekitar, yang tumbuh di sekitar!

    Mary Grams kehilangan cincin pertunangannya saat sampai di kebun rumahnya di Kanada, sebuah rumah yang berada di keluarganya selama 105 tahun.

    Meskipun dia mencari-cari di kebun itu selama berhari-hari, dia tidak pernah menemukannya. Khawatir bahwa suaminya akan terganggu, Mary tidak pernah memberitahunya, mengganti cincin yang diberikan suaminya dengan cincin yang sama, berharap dia tidak menyadarinya.

    Untungnya, dia memberi tahu putra dan menantunya bahwa menurutnya aneh kalau wortel itu sedang mencuci dari kebun tempat cincin itu hilang.

    Yang mengejutkan Mary adalah dia telah kehilangan cincin itu sejak lama dan sekarang telah kembali dengan utuh.

    Sayangnya, suami Mary Grams meninggal lima tahun yang lalu. Namun, Mary sekarang memiliki satu lagi objek untuk membantunya mengingat almarhum suami.

    Berbicara kepada Global News, Mary mengaku bahwa jika dia masih hidup, suaminya pasti akan tertawa.

    Mereka telah menikah 60 tahun yang lalu.

    No comments:

    Post a Comment