• Promo Update

    Selamat datang di WWW.MAINQQ.COM | Mainqq hadirkan game terbaru SAKONG | Bonus Referral 20% | Cashback 0.5% dibagikan setiap minggunya | Link alternatif » ♣ WWW.MAINQIU.COM | ♠ WWW.IDMAINQQ.COM

    10 Pose Foto Gokil Yang Bisa Kamu Coba Saat Liburan Bareng Teman Se-Geng. Biar Keseruannya Terus Kerasa

    Berlibur bersama sahabat dekat atau orang terkasih tentunya sangat menyenangkan. Supaya momen liburan makin berkesan, jangan lupa mengabadikan momen liburan bersama orang tersayang.

    Kalau umumnya mengabadikan momen liburan posenya begitu-begitu saja, sekarang saatnya kamu mencoba pose foto yang unik dan enggak biasa.

    Yup, satu foto yang berkesan menyimpan sejuta makna di dalamnya. Dan suatu hari nanti pas kamu lihat-lihat foto liburan, keseruannya bakal terus terasa. Daripada banyak foto tapi begitu-begitu doang, cuma dapat capek kan terus-terusan cari gaya?!

    Ada beberapa pose foto unik yang bisa jadi referensi untuk foto liburanmu mendatang. Seperti apa pose-posenya? Yuk, langsung saja kita lihat foto-fotonya.

    #1 Kompakan bikin gaya lucu juga bisa. Tapi harus kompak, biar seimbang nih…

    #2 Cobain foto underwater gaya kuda-kudaan seperti ini

    #3 Berpose layaknya karakter di film animasi bakal bikin fotomu makin spektakuler

    La Paz, Death Road and the Amazon! Real or Fake? 👉Follow @vibetraveldaily for more! 👈 - 📷@dylanward | #vibetraveldaily

    A post shared by Travel🌴Adventure🌲Lifestyle🏄 (@vibetraveldaily) on


    #4 Butuh perjuangan sih, tapi keseruannya itu bakal diingat selamanya

    #5 Bisa juga bikin koleksi foto liburan dengan epic begini

    Sundays...are for the boys. #leisuredive

    A post shared by Alex Anshus (@alexanshus) on


    #6 Keren juga nih, epic transparan

    Amazing or Not???🌴👙🌴 - Follow @vibetraveldaily👈 By @trropicalvibes 🌺🌴

    A post shared by Travel🌴Adventure🌲Lifestyle🏄 (@vibetraveldaily) on


    #7 Kamu juga bisa bikin koleksi foto dengan pasangan kamu seperti foto ini, romantis ya?

    #8 Wah, ini gimana cara fotonya ya? Unik tapi sepertinya susah tuh. hehe

    #9 Anti-mainstream, The Beast and The Beauty nih ceritanya...

    This is amazing ❤️ Caption? And tag a friend! 🔥👇 Follow @vibetraveldaily for more👈 📸 Credit to respective owner #Hug #BigBear #BeautifulWoman

    A post shared by Travel🌴Adventure🌲Lifestyle🏄 (@vibetraveldaily) on


    #10 Teman sendiri dijadiin papan luncur

    How the heck to they do this?? 🤔🤔 Any ideas?? ➖ Follow @vibetraveldaily for more 👈 📸 @santinomartinez 🎆🎆

    A post shared by Travel🌴Adventure🌲Lifestyle🏄 (@vibetraveldaily) on


    Itulah 10 pose foto unik dan gokil yang bisa kamu terapkan pas liburan kamu nanti. Bagaimana guys, sudah kepikiran mau berpose apa dengan sahabat atau pasanganmu nanti?


    No comments:

    Post a Comment