• Promo Update

    Selamat datang di WWW.MAINQQ.COM | Mainqq hadirkan game terbaru SAKONG | Bonus Referral 20% | Cashback 0.5% dibagikan setiap minggunya | Link alternatif » ♣ WWW.MAINQIU.COM | ♠ WWW.IDMAINQQ.COM

    9 Foto Makanan Enggak Lazim Ini Bikin Kita Geleng-Geleng Kepala Saat Melihatnya, Duh!

    Kesialan bisa menimpa siapa pun dan kapan pun, termasuk saat kita akan menyantap suatu makanan. Kawan Muda pernah enggak sih mengalami kejadian konyol saat memesan makanan atau saat membeli bahan-bahan makanan?

    Misalnya saja nih, makanan yang kita beli enggak sesuai dengan gambar atau ada sesuatu yang “duh” banget terjadi pada makanan kita. Pastinya bikin kesal dan kamu mungkin mengutuki makanan tersebut berulang kali kan?

    Berikut adalah 9 foto makanan dengan “penampilan” enggak lazim yang bakal bikin kamu geleng-geleng kepala. Ngenes sih kalau ngalamin, tapi kocak abis kalau ngelihat fotonya.

    #1. Ehm, ini gimana ceritanya pesan pizza eh dikirim pakai baking pan-nya juga. Wew, chef-nya mungkin lelah…

    #2. Nah lho, kalau dapat makanan kayak begini, gimana cara makannya dong?!?

    #3. Sepertinya si tomat pernah mengalami kecelakaan, ada jahitannya gitu.

    #4. Sang barista mungkin lagi bad mood atau baru putus, jadi wajar lah kalau latte art-nya begini

    #5. Wuidih, kelupaan dipotong-potong tuh marshmallow-nya!

    #6. Duh, sejak kapan ya nulis tanggal kedaluwarsa langsung di atas rotinya? Sigh.

    #7 Wortel berbentuk kaki? Unik atau malah bikin enggak nafsu makan?

    #8 Bah, seram juga bentuknya. Kayak nenek sihir….

    10. Enggak paham deh, kenapa kacamata bisa ada di situ, ya?

    Kamu pernah mengalamin kejadian serupa, enggak? Kalau menurut kalian nih, foto mana yang paling enggak lazim dan nyeleneh abis?

    No comments:

    Post a Comment

    Follow by Email