• Promo Update

    Selamat datang di WWW.MAINQQ.COM | Mainqq hadirkan game terbaru SAKONG | Bonus Referral 20% | Cashback 0.5% dibagikan setiap minggunya | Link alternatif » ♣ WWW.MAINQIU.COM | ♠ WWW.IDMAINQQ.COM

    9 Pekerjaan Menakjubkan Yang Paling Di Dambakan Orang-orang di Dunia

    Kebanyakan manajer mungkin akan mengatakan bahwa pendapatan lebih penting daripada karyawan. Namun, mereka tidak tahu rahasia utamanya: kesuksesan sebuah perusahaan secara langsung bergantung pada kebahagiaan orang-orang yang bekerja di sana.

    Setiap perusahaan dalam daftar ini, tidak peduli seberapa besar atau kecilnya, terus tumbuh dan menaklukkan ketinggian baru setiap hari.

    Chatri Sityodtong menghabiskan £ 400.000 ( sekitar ± Rp 6.3 Miliar ) untuk mengirim 100 karyawannya berlibur ke Maladewa.
    Pendiri Evolve, sebuah perusahaan MMA, memutuskan untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada karyawannya untuk meningkatkan pendapatan perusahaan sebesar 30% setiap tahun dengan hadiah besar ini.

    Dan itu juga bukan perjalanan pertama. Sityodtong mengatur liburan karyawan yang menakjubkan sebelumnya, dan perlu disebutkan bahwa lokasinya selalu dirahasiakan. Satu-satunya yang diketahui oleh karyawannya adalah mereka bisa mengharapkan apartemen mewah di hotel bintang 5.

    Pengelolaan bir BrewDog memberi cuti seminggu kepada karyawan yang mengambil anak anjing.
    Ketika anggota keluarga yang baru muncul, baik itu anak anjing atau anjing pon, selalu sangat emosional dan membutuhkan waktu untuk membiasakan diri.

    Sebelumnya, semua karyawan tempat pembuatan bir Skotlandia bisa membawa hewan peliharaan baru mereka untuk bekerja, tapi sekarang mereka mendapat bayaran jika mereka membawa anak anjing atau seekor anjing dari pon.

    Dan Price berbagi sebagian penghasilannya dengan karyawannya.
    Dan Price, pendiri Gravity Payments, mengucapkan terima kasih kepada karyawannya atas pekerjaan mereka dengan bonus yang lumayan dan membagi pendapatannya sendiri untuk meningkatkan gaji orang menjadi $ 70.000 (Sekitar ± Rp 900 juta) setahun.

    Bangkitnya kebahagiaan tak lama menunggu untuk kembali kepadanya. Sebagai tanda terima kasih kepada atasan terbaik di dunia, para karyawan menabung selama 6 bulan dan memberinya kejutan di tengah hari kerja, ketika Dan menolak dirinya sendiri jutaan dan mulai menghasilkan $ 70.000 seperti yang lainnya, dia tidak mampu membeli mobil listrik yang dia impikan, tapi karyawannya mewujudkan mimpinya.

    Savji Dholakia membuat tujuannya untuk memberikan semua karyawannya apartemen dan mobil dalam waktu 5 tahun.
    Hare Krishna Exports adalah perusahaan India yang besar dengan ratusan pekerja yang mengekspor berlian, jadi tidak mengherankan jika CEO-nya memiliki uang untuk gerakan semacam itu. Savji memberikan 1.260 mobil pertama dan 400 apartemen kepada karyawannya yang paling produktif pada bulan April 2016.

    Perlu dicatat bahwa bos yang dermawan seperti itu memiliki anak yang sangat murni. ayah mengirim pemuda berusia 21 tahun ke sebuah kota pedesaan kecil di selatan negara tersebut untuk mendapatkan pengalaman , memberinya upah 7.000 rupee (Sekitar ± Rp 1 juta).

    Stefan Sagmeister memberi karyawannya cuti setahun penuh setiap 7 tahun.
    Perancang grafis dan pemilik Sagmeister & Walsh yang terkenal ini berpikir bahwa jika kamu tidak memiliki liburan yang begitu panjang, kamu bisa terpuruk sebagai seniman dan kehilangan potensi kamu.

    Untuk membuktikan intinya, saat liburan pertamanya, Stefan tidak hanya memulihkan diri dan berkeliling dunia namun juga mengemukakan banyak gagasan baru yang kemudian ia bawa dalam 7 tahun ke depan.

    Lee McAteer mengubah kantor menjadi sebuah ruangan penuh dengan bola.
    Setiap atasan yang baik berusaha untuk membuat tempat kerja karyawan mereka senyaman mungkin untuk membuat mereka merasa lebih baik dan bekerja lebih produktif. Pemilik Invasi di Manchester, Inggris, melangkah lebih jauh lagi. Sang bos mengejutkan pegawainya dengan mengubah kantor menjadi sebuah tempat ruangan yang penuh dengan bola.

    Lee dan asistennya sibuk membongkar 250.000 bola berwarna dari jam 3 pagi sampai jam 8 pagi. Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa kehidupan karyawan tidak akan berubah setelah itu, tapi itu tidak benar. Bos yang berpikiran luas memberi apa yang tidak dapat diambil pekerjanya yaitu kebahagiaan dan suasana hati yang baik yang akan mereka ingat seumur hidup.

    Manajemen Hime & Co memungkinkan karyawan wanita mereka libur jika mereka putus dengan pacar mereka.
    Perusahaan pemasaran bersimpati dengan masalah cinta karena menimbulkan keributan luar biasa di hati seseorang yang membutuhkan waktu untuk mereda. Menariknya, wanita berusia 20 tahun hanya memiliki satu hari libur untuk menjauhkan hati mereka. Mereka yang berusia lebih dari 25 mungkin memiliki 2 hari, dan 30+ wanita dapat memiliki 3 hari.

    Manajemen perusahaan menganggap bahwa semakin tua seorang wanita, akan semakin sulit untuk mengalami perpisahan terhadap pasangannya, jadi dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk memulihkan kesehatan. Selain itu, ini bukan satu-satunya bonus yang diterima karyawan Hime & Co : setiap orang dapat menghabiskan setengah hari untuk belanja selama semusim.

    Asana memperlakukan para karyawannya dengan makan siang dan coklat yang indah.
    Perusahaan yang didirikan oleh pencipta Facebook tersebut menganggap bahwa makanan lezat dan sehat mungkin tidak hanya berpengaruh positif terhadap kinerja pekerja namun juga membuat mereka sedikit lebih bahagia.

    Manajemen mempekerjakan koki kelas satu untuk menyiapkan makanan spesial setiap hari, dan selalu ada persediaan cokelat di kantor. Hal kecil tapi berharga, dan itu adalah hal kecil yang membuat kamu merasa dihargai.

    Alex Rios membeli mobil untuk koki yang terlambat bekerja.
    Selama beberapa tahun, Veronica Solis membuktikan kepada Alex Rios bahwa dia adalah koki terbaik untuk penitipan anak dengan ketekunan dan kerja kerasnya. Wanita yang memenangkan pertempuran dengan kanker itu menjadi inspirasi bosnya untuk tidak pernah menyerah. Namun, suatu hari, dia memanggilnya menangis dan memintanya untuk mempekerjakan orang lain untuk melakukan pekerjaan itu karena dia tidak dapat bekerja tepat waktu karena masalah transportasi umum, sehingga membahayakan bisnisnya.

    Alih-alih untuk membantu Veronica, Alex memecahkan masalah itu dengan membelikannya mobil. Seperti yang dikatakannya sendiri, "Tidak setiap hari kita bisa memberikan hadiah seperti ini kepada orang-orang, tapi kalau bisa, kenapa tidak melakukannya?"

    Jadi bagaimana menurut kalian guys, apa bos ditempat kalian kerja ada yang seperti ini guys?

    No comments:

    Post a Comment