• Promo Update

    Selamat datang di WWW.MAINQQ.COM | Mainqq hadirkan game terbaru SAKONG | Bonus Referral 20% | Cashback 0.5% dibagikan setiap minggunya | Link alternatif » ♣ WWW.MAINQIU.COM | ♠ WWW.IDMAINQQ.COM

    Ayah Menyiapkan Cemilan Putrinya Sampai Dewasa. Yang Terakhir Memiliki Pesan Khusus, dan Itu Membuat Semua Orang Menangis

    Meg Sullivan, dari Tacoma, Washington, berusia 18 tahun, tapi itu tidak berarti bahwa ayahnya tidak terus menyiapkan makan siangnya setiap hari untuk membawanya ke sekolah.

    Sang ayah telah melakukannya sejak Meg pergi ke taman kanak-kanak dan masih terus memanjakan putrinya dengan gerak tubuh kecilnya, seperti mengupas buahnya, misalnya.

    Tapi saat Meg membuka kotak makan pada hari terakhir SMA, itu bukan buah kupas yang ditemukan Meg di dalam kotak makan siang, tapi selembar kertas terbungkus.

    "Sudah waktunya, gadis kecilku," tertulis di pesan, di samping dua jeruk, masih harus dikupas. "Saya pikir saya akan menemukan sebuah surat yang mengatakan 'selamat hari terakhir sekolah!' atau semacamnya ... " ucap Meg Sullivan.

    "Tapi saat saya membuka pesan, saya tidak bisa menahan senyum," lanjutnya.

    Dan ini mengapa? Karena di dalam kotak makan ada halaman cetak dari Wikihow yang mengajarkan Meg untuk mengupas jeruknya sendiri!

    Meg meng-upload gambar pesan ayahnya itu di Twitter dan hasilnya 110 ribu share dan setengah juta like!

    "Saya adalah anak perempuan terakhir yang putus sekolah dan dapat mengetahui dari pesan bahwa ayah saya (bahkan!) Sangat sedih dengan hal ini.

    Dia selalu ingin menyenangkan hati kita semua dan selalu menjadi orang yang paling setia dan penuh perhatian yang pernah saya temui. Ini akan menghancurkan hati saya untuk meninggalkan ayah saya untuk pergi ke universitas, tidak diragukan lagi, "simpul Meg.

    Seorang ayah yang berdedikasi dan membuat para netizen terharu ya guys.


    No comments:

    Post a Comment