• Promo Update

    Selamat datang di WWW.MAINQQ.COM | Mainqq hadirkan game terbaru SAKONG | Bonus Referral 20% | Cashback 0.5% dibagikan setiap minggunya | Link alternatif » ♣ WWW.MAINQIU.COM | ♠ WWW.IDMAINQQ.COM

    Berkemah Di Pintu Toko Apple Untuk Membeli iPhone 8, 10 Hari Sebelum Mulai Dijual

    "Saya tidak akan menyerahkan tempat ini seharga $ 50.000!"

    Dengan ungkapan inilah yang menghadirkan penggemar nomor 1 Apple. Dia dan beberapa orang lainnya sudah menunggu 10 hari untuk membeli iPhone 8 baru.

    Fanatik yang dinyatakan sendiri ini akan berkemah di luar merek toko sepuluh hari (setidaknya), untuk menjadi yang pertama memperoleh perangkat ini.

    Apple akan memperkenalkan perangkat baru hari ini - mungkin iPhone X - di kantor pusatnya di Cupertino, California. Perangkat yang telah lama ditunggu-tunggu - yang sudah hadir 10 tahun setelah rilis iphone pertamanya, yang dirilis oleh Steve Jobs - diperkirakan akan dijual pada 22 September nanti.

    Tapi, 12 kilometer dari Sydney, Mazen Kourouche, seorang penggemar sudah menunggu di toko di George St untuk menjadi orang pertama yang mendapatkan iPhone tersebut.

    Mahasiswa Teknik Perangkat Lunak 20 tahun di University of New South Wales dengan antusias menunggu peluncuran produk ini dan percaya bahwa itu layak dilakukan!


    Seperti tahun-tahun sebelumnya, hal ini akan menyebarkan di youtube, sehingga para penggemar dapat melihat dan semua orang dapat menyaksikan bahwa mereka adalah salah satu orang pertama di dunia yang membeli perangkat ini.

    "Tahun lalu, saya adalah yang ketiga dan di tahun sebelumnya saya berada di peringkat ke 100, jadi saya semakin maju setiap tahun," katanya kepada Daily Mail Australia, ditambahkan, "Saya adalah seorang youtuber dan saya menyebarkan konten ke fans saya Pada hari rilis!"

    Mazen sangat bertekad, bahwa dia telah menolak sejumlah besar untuk memberi jalan!

    "Sudah ada orang yang memberi 50.000 dolar untuk tempat saya. Tapi menjadi yang pertama mendapatkan iPhone ini bisa membawa saya 50.000 subscribers baru, dan hal ini juga dapat membuat saya mendapatkan $ 50 ribu dalam jangka panjang. Saya lebih suka berpikir jangka panjang... "katanya.

    Mazen telah merekrut dua orang teman sehingga mereka bisa bergiliran memastikan mereka tidak pernah kehilangan tempatnya.

    "Saya di sini bersama dua teman lagi. Kami datang kemarin, "jelasnya. "Mereka menginap semalam di sini dan saya sudah berada di sini sejak jam 9 pagi dan saya tinggal sampai jam 9 pagi sampai mereka tiba. Mereka bilang itu bahkan tidak memerlukan biaya banyak ... Tapi pekerjaan yang sedang dilakukan di jalan jangan sampai mereka tidur .. Untuk saat ini, cuacanya baik-baik saja, tapi kalau terlalu dingin, kita harus membeli bahan makanan MacDonald - yang buka 24h - Seperti minuman panas atau kita harus pergi langsung ke toko, "kata Mazen.

    Namun, mahasiswa universitas harus menghadiri kelas, oleh karena itu, mereka melakukan seperti itu untuk memastikan bahwa mereka menutupi kehadirannya selama jam-jam ini.

    "Selama jam-jam yang saya punya tempat, saya datang ke sini," dia menjelaskan.

    Peralatan baru tersebut diperkirakan memiliki biaya sekitar 1000 dolar ( sekitar Rp 13 jutaan ).

    Bagi Mazen, ini bukan sesuatu yang dapat membuatnya batal dari pembelian. "Ini bukan tentang mahal atau tidak, layak atau tidak layak dilakukan. Apabila kamu seorang penggemar dan kamu suka, ayo beli saja! Saya akan menjual iPhone lama saya dan membayar selisihnya, jadi tidak terlalu buruk...

    Menurut Wiki Leaks, gadget baru akan memiliki tampilan lebih tipis, layar OLED akan menempati hampir semua zona depan dan tidak akan memiliki tombol utama di bagian depan perangkat. Pengenalan wajah untuk unlocking nirkabel dan pengisian baterai mungkin baru.

    Inilah berita yang sangat dibutuhkan Mazen. Yang lainnya adalah masa pakai baterai yang lebih lama. Selain menjadi penggemar merek (Apple), Mazen memiliki 8 aplikasi di dalam toko dan juga mengelola beasiswa ke Konferensi Pengembang Seluruh Dunia Apple (WWDC), sebuah acara merek yang dibuat khusus untuk para insinyur. Ia mendapatkannya untuk aplikasi yang diberikan kepada Apple dengan nama 'Medyc', sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna mengakses semua aktivitas medis mereka. "Saya bahkan berhasil mendapatkan selfie dengan Tim Cook," katanya.



    No comments:

    Post a Comment