• Promo Update

    Selamat datang di WWW.MAINQQ.COM | Mainqq hadirkan game terbaru SAKONG | Bonus Referral 20% | Cashback 0.5% dibagikan setiap minggunya | Link alternatif » ♣ WWW.MAINQIU.COM | ♠ WWW.IDMAINQQ.COM

    Fotografer Menemukan Lokasi Kartu Pos 1960-an Dan Melihat Bagaimana Tempat Itu Hari Ini, Perbedaannya Tidak dapat dipercaya

    Belum lama ini, sebuah buku catatan tua yang tertata rapi di meja fotografer Pablo Iglesias Maurer menarik perhatiannya. Atau lebih tepatnya, itu adalah gambar seperti kartu pos di atasnya, sebuah kompleks resor yang dibangun pada tahun 1960an. Hal itu membuat Pablo bertanya-tanya bagaimana tempat itu terlihat sekarang, dan jawabannya membuat dia membuat rangkaian foto yang menakjubkan yang disebut Abandoned States.

    Gambar itu datang dengan judul "How to Run A Successful Golf Course ( Bagaimana Menjalankan Lapangan Golf yang Sukses ), tapi ketika Maurer sampai di tempat itu, jelas pemilik Penn Hills Resort tidak mengikuti saran itu. Dia mengarahkan kamera ke bangunan yang membusuk di tempat yang hampir sama lima sampai puluhan tahun yang lalu.

    Sejak saat itu, Pablo ketagihan. Dia memesan kartu pos lebih dari 60-an dari eBay dan mulai berkeliling negeri untuk melihat bangunan yang indah ini yang sekarang berdiri ditinggalkan hanya sebagai kenangan tentang tempat tinggal itu.

    "Kartu pos, memiliki kenangan tersendiri - tempat-tempat itu tidak pernah seindah yang mereka lihat, saya juga sering berusaha untuk mendapatkan dua gambar itu."

    #1
    Lebih dari kolam renang indoor di Grossinger's. Lantai keramik dipanaskan, seluruh struktur ber-AC. Di atas, lampu lilin "sputnik" abad pertengahan yang indah menyinari perenang di bawah ini. Di bawah kolam renang adalah ruang latihan, gym, salon dan sejumlah fasilitas lainnya. Kolam renang telah duduk kosong sejak akhir 90-an dan telah gagal diperbaiki.

    #2
    Kolam renang Grossinger, berukuran Olimpiade, dibangun pada tahun 1949 dengan biaya $ 400.000 (sekitar $ 5 juta di pasar saat ini.) Yang lama adalah pondok pribadi, ruang ganti dan lounge yang digunakan untuk mengelilinginya.

    #3
    Cokelat dan merah dan jeruk di karpet ruang makan Poconos ini berubah menjadi hijau, warna lumut yang diambil tempatnya.

    #4
    Homowack Lodge sekarang terletak di tepi selatan "Borscht Belt" yang terkenal. Pada tingkat yang lebih rendah, mungkin sorot tempat itu, jalur bowling empat jalur Brunswick. Ini telah melihat hari yang lebih baik. Resor tutup pada pertengahan tahun 2000an namun tinggal sebentar, pertama sebagai resor Hasidic dan terakhir sebagai lokasi perkemahan musim panas - yang terpaksa ditutup setelah Departemen Konservasi Lingkungan NY menganggapnya tidak dapat dihuni.

    #5
    Pusat tenis indoor Grossinger. Bagian belakang kartu pos adalah iklan roti gandum mentah Grossinger, makanan pokok setempat selama operasi resor. Resort royalti Jenny Grossinger menjabarkan lapangan: "Orang-orang yang menyenangkan dan segar datang ke sini di Grossinger's benar-benar memberi mereka nafsu makan. Mereka menyukai semua makanan kita - dan favorit tertentu adalah roti rye dan roti pumpernickel milik Grossinger. Sekarang Anda bisa mendapatkan ini roti sehat yang sama, roti beraroma di toko makanan lokal Anda. Cobalah roti. Saya yakin Anda akan menyukainya. "

    #6
    #7
    Berjemur dan berenang di Poconos. Postmarked, 1967. "Dear Jonnie: Jika Anda hanya di sini, saya akan mengantarmu naik kuda kembali - atau kalau tidak kita bisa bermain golf, jadilah bagus sampai saya bertemu dengan Anda Dr. Waterman."

    #8
    Lounge koktail dari resor yang sekarang sudah tidak berfungsi di Poconos. "Relaksasi yang damai - rekreasi yang sehat," kata judul di bagian belakang kartu.

    #9
    Kolam renang indoor di Grossinger's, yang dibuka pada tahun 1958. Elizabeth Taylor menghadiri pembukaan kolam renang, dan Florence Chadwick - wanita pertama yang berenang di Selat Inggris di kedua arah - mengambil kemiringan pertama di dalamnya. Dari Ross Padluck yang sangat baik "Lost Architecture of Paradise": "... Kolam renang indoor baru di Grossinger's adalah puncak dari Catskills. Tidak ada yang seperti itu pernah dibangun, dan tidak akan pernah ada lagi. Ini mewakili segala hal tentang Catskills pada gaya 1950-an: pemborosan, kemewahan, modernisme dan selebriti."

    #10
    Setelah kebakaran menghancurkan bangunan utama di resor ini di Poconos, penggantinya naik di awal 70an. Pemandangan yang benar-benar mencolok, sebuah pesawat ruang angkasa modernis tersimpan jauh di dalam hutan.

    #11
    Judul di bagian belakang kartu pos resor Pocono ini menggantikan teater ini sebagai "tempat pameran paling mewah di dunia resor." Dengan kapasitas 1200, tetap megah bahkan dalam keadaan rusak. Kartu pos ini juga diberi cap pos, dan diisi. "Setelah akhir pekan yang indah di sini, semua latihan hanya kesenangan adalah mendayung perahu dan bermain shuffleboard! Senang menjadi wanita dan tidak" terburu-buru "tentang! Kami akan segera bertemu dengan Anda."

    #12
    #13
    Di bagian dalam kotak korek api, beberapa teks: "Kolam Renang Berenang Matahari di Penn Hills Lodge and Cottages. Resort Modern Terbaik Poconos."

    #14
    Judul kartu pos: "Birchwood adalah satu-satunya resor yang menawarkan tiga fasilitas kolam renang, kolam renang dalam ruangan, kolam renang luar ruangan dan danau dengan pantai. Gambar di sini adalah Danau Elang yang indah, di kaki Desa Hijau. Disini pasangan menikmati pantai berpasir putih, chaise lounge, sepeda dan perahu baris, dan ikan di lepas pantai ... Enam paket paket biaya rendah termasuk kolam renang dalam ruangan, wahana pesawat terbang, film, bowling, menunggang kuda, semua olahraga musim dingin dan 40 kegiatan bebas lainnya! " Baru-baru ini, hanggar di lapangan terbang resor melayani tujuan yang berbeda: pembunuh polisi Eric Frein membuat tempat rumahnya selama perburuan selama berminggu-minggu dan akhirnya ditangkap hanya sepelemparan batu dari Danau Eagle.

    #15
    Mies van der Rohe yang terinspirasi "Jenny G Wing" dibuka pada tahun 1964 dan merupakan salah satu bangunan terakhir yang didirikan di Grossinger's. Ini dirancang oleh arsitek terkenal Morris Lapidus - orang yang dekat dengan satu orang menciptakan tampilan "Miami Modern" di hotel dan, lebih lokal lagi, merancang Capitol Skyline Hotel.

    #16
    Tangga mengarah ke teater yang ditinggalkan di Poconos. Tirai terakhir jatuh di sini sekitar tahun 90-an.

    #17
    Sebuah bangunan perumahan di resor Poconos duduk dalam keadaan rusak. Di bagian belakang kartu pos: "Dear Bernie - Jangan pikir kita melupakan Anda - tapi kita memiliki waktu yang sangat bagus sehingga kartu pos adalah tugas! Inilah kehidupan & tempat & orang-orangnya yang besar. akan lebih bahagia atau bersenang-senang lagi. Sampai jumpa lagi Love, Lou & Shiela.

    No comments:

    Post a Comment