• Promo Update

    Selamat datang di WWW.MAINQQ.COM | Mainqq hadirkan game terbaru SAKONG | Bonus Referral 20% | Cashback 0.5% dibagikan setiap minggunya | Link alternatif » ♣ WWW.MAINQIU.COM | ♠ WWW.IDMAINQQ.COM

    Ketenangan Ayah Ini Terhadap Anak Perempuannya Menjadi Viral, Dan Ini Mengajarkan Sebuah Pelajaran Penting

    Anak-anak tidak selalu memilih waktu terbaik untuk mengamuk. Bisa ditempat restoran, toko kelontong, supermarket (atau tempat dengan ratusan orang di sekitar) semua tempat bisa jadi tempat bagi anak kecil mengamukan, yang mampu membuat para orang tua marah...

    Mereka hanya anak-anak yang mencoba seperti bertingkah seperti anak-anak pada umumnya. Aktor dan sutradara Justin Baldoni, yang dikenal dengan serial 'Jane the Virgin', baru-baru ini meng-upload sebuah foto bersama putrinya, Maiya, dan pelajaran yang dia dapatkan dari ayahnya.

    Justin berbagi foto yang diambil istrinya, Emily, saat keluarganya berjalan melewati Whole Foods - supermarket lokal.

    Di foto itu, Justin, bersama ayahnya, menunduk menatap putrinya, Maiya, saat dia menangis, terbaring di lantai. Dua dari mereka, Justin dan ayahnya, melihat ke bawah, dengan suasana tenang .

    Mereka tentu saja tidak malu, meskipun orang-orang ramai disekitar mereka melihatnya.

    Ketika Justim merilis foto di halaman Facebook-nya, dia teringat bagaimana ayahnya menghadapi amukannya sendiri, dan hal itu membuatnya menjadi pria seperti sekarang ini.


    Foto tersebut adalah salah satu foto favoritnya Justin.

    Ada banyak tekanan pada orang tua untuk menjadi orang tua yang baik. Tapi menjadi orang tua yang sempurna bukan berarti anak kita tidak merasa marah, frustrasi, atau bingung.

    Sebagai aktor menulis di posting dia memperkenalkan, anak-anak sekarang mulai menjelajahi dunia dan batas-batasnya. Mereka secara alami akan merasakan tantangan emosional karena situasi muncul sehingga mereka tidak mengerti.

    Yang penting bukan mengajarkan atau mendorong mereka untuk menyembunyikan perasaan seperti itu atau membuat mereka takut ... Kita seharusnya tidak boleh melakukan itu, bagaimanapun, mencemooh emosi semacam itu. Penting untuk bersikap tenang, bahkan jika kita perlu menangis bersama mereka di toko bahan makanan...

    Kesehatan emosional anak-anak kita lebih berharga daripada beberapa penampilan aneh. Posting Justin berbunyi seperti ini:

    "Saya mencoba menjauh dari media sosial dan jejaring sosial kemarin, untuk bisa bersama keluarga saya. Oleh karena itu, saya mengungkapkan hal ini hanya hari ini. Emily mengambil foto ini di Whole Foods.

    Sekarang foto ini adalah salah satu foto favorit saya, saya dan ayah saya. Dua pria, berdiri dalam keheningan. Saya tidak bisa membayangkan berapa kali saya melakukan amukan seperti ini ketika saya adalah anak perempuan saya.

    Ayah saya mengajari saya sesuatu hari ini. Saya tidak pernah ingat pernah mendengarnya berkata, 'Kamu memalukan saya' atau 'Jangan menangis!' Baru sekarang saya menyadari betapa pentingnya stabilitas emosional saya.

    Anak-anak kita sedang belajar dan memproses begitu banyak informasi sehingga mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan semua perasaan baru yang muncul. Saya akan mencoba mengingatkan diri saya untuk membuat saya menyadari bahwa sangat normal baginya untuk merasakan semua yang dia rasakan.

    Tidak memalukan baginya untuk mengamuk di toko kelontong atau supermarket ... Saya sebagai seorang ayah, saya tidak akan merasa malu, tidak pernah. Janganlah kita dipermalukan oleh anak-anak kita. Hal ini tidak tercermin dalam diri kita. Sebenarnya, kita harus lebih lembut dengan diri kita sendiri.

    Jika kita sendiri juga menangis saat merasa tidak enak atau saat melakukan amukan ini, kita mungkin juga akan meredakan banyak tekanan yang sering kita rasakan. Tentu saja ini adalah sesuatu yang dibutuhkan semua orang di dunia."



    No comments:

    Post a Comment